Solskjaer Akui MU Butuh Penyerang Baru

By ommed


nusakini.com - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa dirinya kini tengah menargetkan dua tiga pemain untuk diboyok ke skuatnya pada Januari 2020 mendatang.

Manchester United kini tengah dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang setelah pada musim panas lalu kehilangan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang menuju Inter Milan.

Salah satu nama yang memikat Manchester United adalah striker RB Salzburg asal Norwegia, Erling Braut Haaland. Sang striker membuat banyak klub Eropa terkesan setelah mencetak 22 gol dalam 28 penampilan bersama Salzburg musim ini.

Solskajer sepertinya kurang puas dengan performa beberapa penyerang timnya yang masih inkonsisten dan kerap rentan cedera.

“Kami ingin memperkuat tim di banyak posisi. Jika Anda melihat pasukan kami dibandingkan dengan tim-tim yang lain kami sedang mendekati standar mereka. Tetapi perlu dua atau tiga pemain untuk memiliki pasukan dengan jumlah yang cukup untuk dirotasi sepanjang musim yang panjang dan kami akan melihat siapa yang bakal kami rekrut,” kata Solskjaer dikutip laman Goal.

Manchester United sendiri baru saja memenangi laga fase grup terakhir mereka di Liga Europa dengan kemenangan 4-0 atas AZ Alkmaar. Dua gol Setan Merah dicetak oleh penyerang muda mereka Mason Greenwood, sementara dua gol lainnya diciptakan armada senior mereka, Juan Mata dan Ashley Young.

Dua gol Mason Greenwood ke gawang Alkmaar pun menjadikannya sebagai pemain termuda Manchester United yang berhasil mencetak dua gol di kompetisi Eropa pada usia 18 tahun dan 72 hari. (fsi/om)